Percakapan Nasi Goreng Gerbang Belakang dan Kelas Tutorial.

“Gue ngerasa setiap kita ketemu orang, orang itu ngambil sesuatu dari diri kita. Dan itu nggak akan balik. Kita juga ngambil sesuatu dari orang itu.”
“Iya, dan diri kita sendiri terbentuk dari harapan dan refleksi orang-orang. Tanpa sadar,”
“Kita kaca.”

“Gue gak tau gue, gue merasa terdemotivasi.”
“Iya gue juga. Gue ngerasa hidup untuk hari ini aja.”
“Useless?”

“Paling susah tau, maafin diri sendiri-”
“Dan ngehargain diri sendiri.”

“Lucu ya, gue gak tau sebenernya orang-orang kaya gimana.”
“Hah? Elaborate”
“Ya, lo ngga tau deepest and darkest thought orang-orang.”

“Rasanya gue pengen pikiran-pikiran gue keluar sama nafas-nafas gue.”
“Duh, materi WordPress banget nih.”

_______________________________

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: