Cahya, her new hobby, and Kebun Binatang Bandung.

Hai!

Memang sih semua senior yang bilang bahwa di SBM itu tahun pertama senang-senang, tahun kedua fokus IBE, dan tahun ketiga stress tugas dan pelajaran itu sangat benar. Di tahun ketiga dan tahun terakhir ini rasanya setiap minggu ada saja “proyek” dan tugas yang harus mengeluarkan effort besar. Terlebih lagi dengan keputusan mengambil konsentrasi Marketing, tugas yang ada kebanyakan harus dikerjakan kelompok. Ditambah semuanya rata-rata membutuhkan riset primary data. Dan alasan dari dosen adalah “latihan Tugas Akhir”. Tapi semua mata kuliah. Hiks.

Tapi memang sangat dibutuhkan! Jadilah hobi baru seorang Cahyawardhani: bikin kuesioner.

And here is my third questionnaire of the week:

http://bit.ly/bonbinbdg

Sebuah kuesioner tentang Kebun Binatang Tamansari Bandung (yang letaknya tidak sampai 1 kilometer dari kampus saya) untuk menganalisa dimensi kualitas servis disitu. Apa sih dimensi kualitas servis itu? Dimensi kualitas servis, pada intinya, adalah aspek-aspek dari sebuah layanan. Disini saya akan mengukur, sebenarnya aspek mana sih, yang dirasa paling penting bagi pengunjung Bonbin. Aspek mana sih yang sekarang nilainya paling tinggi? Aspek mana yang paling perlu ditingkatkan lagi?

Nah saya memohon kesediaan kalian untuk mengisinya! Kesediaan kalian akan sangat membantu saya dalam kelulusan saya dan karir saya nantinya. Sungguh.

Terima kasiiiiiiiiiiiih 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: