So here’s the thing: Gue baru saja membaca blog gue semasa SMP-SMA.

HA!

Melihat kelabilan emosi (yang jauh lebih labil dari sekarang) (padahal sekarang juga labil) jaman baheula itu lucu. Melihat pemikiran-pemikiran yang kadang bertentangan dengan apa yang gue pikirkan sekarang! haha. Terus nemu salah satu social media yang mana gue gunakan sampe taun pertama yang mana kalo gue baca lagi pengen gue seplak karena isinya yang norak-norak.

Haha memang sebuah kelabilan adalah proses menuju kedewasaan ya….not that gue merasa sudah dewasa sekarang.

Menurut gue menarik melihat perkembangan pikiran gue dari jaman dulu sampe sekarang. Gue bisa menyimpulkan bahwa fase kehidupan, lifestyle, dan jalan pikir gue berubah seperti ini:

blog on my personal activities-(hopeful) poet-desperate romantic-penikmat bola (karbitan)-school lover (has always been and will always be)-komentator iklan (indomie pas itu)-AKTIVIS SMA BOOO hahahahha-tukang kode……krik-tukang jalan2-desperate romantic-(ceritanya) galau kuliah-LULUS SMA-aktivis kampus kerjaannya ngomentarin kampus muluk…..-cahya in alectronafelidae

So, yeah. Segitu labilnya dan segitu ngga jelasnya hahaha. But I am really grateful I started blogging dulu-dulu! It is so fun reading your own writings and your experiences 🙂

Leave a Reply

